Cegah Penuaan Dini, Ini Cara Merawat Lapisan Kulitmu Agar Tetap Sehat

Infomercial | 15 Agustus 2021 | 11:56 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Menjaga lapisan kulit terluar atau skin barrier agar tetap sehat sangatlah penting, karena itu kaum hawa perlu melakukan perawatan kulit agar tetap terhidrasi dan selalu sehat.

Skin barrier merupakan lapisan terluar kulit yang berfungsi untuk melindungi tubuh dari paparan yang terus menerus dari luar, sekaligus menjaga keseimbangan kadar air dalam tubuh. Lapisan kulit tersebut memiliki peranan yang sangat penting bagi kesehatan secara keseluruhan.

Terdapat beberapa ciri yang dapat dilihat dan dirasakan pada saat skin barrier kita sehat, seperti kulit terasa lembut, halus, bercahaya dan lembap. Sedangkan, pada skin barrier bermasalah, kulit terlihat kusam, kasar, kering dan tidak jarang berujung pada masalah kulit yang lebih serius seperti rawan timbulnya jerawat, kulit menjadi sensitif dan terjadinya penuaan diri.

Kunci dalam menjaga skin barrier tetap sehat sehingga mampu menjalankan fungsi sebagaimana mestinya adalah menjaga kulit tetap lembap dan terhidrasi dengan baik. Oleh sebab itu Bioderma Indonesia memperkenalkan kembali Hydrabio Serum dan Atoderm Crème sebagai duo skin barrier heroes guna menjawab kebutuhan kulit dalam hal menjaga hidrasi kelembapan kulit secara optimal.

Hydrabio Serum merupakan hydrating boosting serum yang berfungsi memberikan hidrasi secara instan dan tahan lama hingga 24jam. Sementara, Atoderm Creme merupakan nutritive moisturizing cream yang berfungsi sebagai pelembaptubuh dan wajah yang dapat merawat, melindungi dan menutrisi kulit.

Pelembap ini diformulasikan untuk kulit normal cenderung kering, dan dapat digunakan oleh bayi baru lahir  (kecuali bayi premature) hingga orang dewasa. Gunakan pada pagi dan malam hari sebagai perawatan rutin harianmu, guna mendapatkan kulit lembap, lembut dan bercahaya serta memastikan skin barriermu tetap terjaga kesehatannya.

Penulis : Infomercial
Editor: Infomercial
Berita Terkait